Scroll untuk baca artikel
DaerahTNI-Polri

Polres Nagekeo Bersama Bhayangkari Bagikan Tali Asih kepada Anak Yatim di Nangadhero

31
×

Polres Nagekeo Bersama Bhayangkari Bagikan Tali Asih kepada Anak Yatim di Nangadhero

Sebarkan artikel ini

 

Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino, S.I.K, didampingi oleh Wakapolres Nagekeo Kompol  Januarius Seran, S.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo Ny. Widya Andrey Valentino telah menjalin tali asih bersama anak yatim piatu.

 

Talih asih tersebut diberikan kepada anak Maria Novelia Uta Bocah 12 tahun asal Desa Nangadhero, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Kamis 27/03/2024.

Novelia saat ini masih duduk di bangku SMP kelas VII dan mempunyai seorang adik bernama Prisilia Avia Kue berumur 7 tahun yang juga masih mengenyam pendidikan sekolah dasar di SDK Stella Maris Marapokot.

 

Setelah 2 tahun ditinggal mati kedua orang tuanya, Novelia dan adiknya
diasuh oleh kakeknya yang hidup serba kekurangan. Mereka tinggal di sepetak rumah yang tidak layak huni di sebelah kandang ayam. Untuk menyambung hidup, sang kakek membantu menggarap sawah tetangga dengan dibantu dua cucunya.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino, S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo Ny. Widya Andrey Valentino memberikan beberapa bantuan kepada novelia dan adiknya.

“Apa yang telah kami berikan tidak seberapa, tetapi kami berharap agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Saya juga berharap agar adik Novelia dan Prili jangan putus asa dan tetap semangat dalam menjalani pendidikan, ” ujar Kapolres Nagekeo. (Zainudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *