Scroll untuk baca artikel
News

Polsek Aesesa Sambangi Rumah Anak Yatim Piatu di Desa Nangadhero.

717
×

Polsek Aesesa Sambangi Rumah Anak Yatim Piatu di Desa Nangadhero.

Sebarkan artikel ini

Nagekeo (Kabar Nusantara) -Kepolisian Sektor Aesesa dipimpin langsung Kapolsek AKP Yohanis Wila Mira menyambangi kediaman bocah yatim piatu Maria Novelia Uta (12) dan Prisilia Avia Kue (9) untuk memberikan sembako seperti beras, mi instan, telur, sabun mandi, cuci dan shampo, satu paket alat belajar dan juga pakaian.

 

“Dua hari lalu kami didatangi bapak Kapolsek Aesesa bersama anggota memberikan bantuan beras 10 kilogram, telur satu krak, mi satu dos, sabun cuci, sabun mandi, sikat gigi, shampo, odol, handbody, buku dua pac, belpoin dengan kaos kaki dan pakaian,”ungkap Novelia kepada media ini pada Rabu 26/03/2024.

Maria Novelia Uta mengucapkan terima kasihnya kepada Polsek Aesesa yang sudah peduli pada dirinya dan adiknya.

“Terimakasih bapak Kapolsek Aesesa dan anggota Polsek Aesesa yang sudah meringankan langkah dan niatnya untuk memberi bantuan sembako kepada kami. Kami sangat membutuhkan bantuan ini sekali lagi terimakasih bapak Kapolsek,” ucapnya.

 

Terpisah, Kapolsek Aesesa AKP Yohanis Wila Mira saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya yang memberikan bantuan sembako tersebut.

“Benar kami dari Polsek Aesesa bersama pengurus ranting Bhayangkari Polsek Aesesa telah menyambangi kediaman adik Novelia dan adiknya yang hidup sebagai yatim piatu yang mana saat ini diasuh oleh kakeknya yang sudah tua. Kami menyambangi sekaligus memberikan bantuan alakadarnya untuk sedikit meringankan kebutuhan Novelia dan adiknya,” ungkap Kapolsek Aesesa di ruang kerjanya.

 

Kata Kapolsek Aesesa lagi, kegiatan sosial tersebut dalam rangka berbagi kasih bertepatan dengan bulan Puasa Ramadhan dan juga menjelang Hari Raya Paskah.

 

“Kegiatan itu dalam rangka berbagi kasih dengan mereka yang membutuhkan bantuan bertepatan dengan bulan puasa ramadhan dan menjelang paskah bagi umat kristen,” pungkasnya.

(Zainuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *